Hmm... tidak etis kalo menjelekan produk lain...
Banggakan dan promosikan aja produk kita sendiri...

--- On Wed, 9/17/08, dianprima_depe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: dianprima_depe <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Dokter Umum] PEMBALUT DAPAT MENYEBABKAN KANKER MULUT RAHIM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 17, 2008, 7:43 AM

Mba Adhyst,

mending disebutin deh... daripada orang menduga-duga nggak jelas...
pembalut indonesia yang dibuat di indonesia tentu saja murah, karena
nggak pake bea masuk, pajak impor dll.

Kalo pembalut impornya mbak pas di negara asalnya mungkin juga gak
seberapa mahal.. hehehehehe.. ..

Salam,

depe *seorang konsumen pembalut wanita juga*

--- In dokter_umum@ yahoogroups. com, "adhistydesita"