Dear all,

Halo nama saya Rue dr jakarta. N saya mo tanya kenapa setiap kali saya
melakukan aktifitas di depan layar (baik tv dan komputer) mata saya
sering berair, dan perih sebenarnya masalah ini sudah cukup lama tetapi
akhir-akhir ini menjadi semakin gangguan karena berair semakin banyak
walaupun misalnya saya baru menonton tv sebentar (sekitar setengah
jam). Biasanya saya atasi dengan obat tetes mata seperti vi**ne, tetapi
sepertinya tidak menyelesaikan masalah. Hal ini sangat mengganggu
padahal saya adalah orang kantoran yang sehari-harinya berkerja di
depan layar komputer..bagaimana cara mengatasinya? Thank you n salam
kenal..

Rue

Kirim email ke