From: vera cung <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon, 13 Oct 2008 13:01:05 +0800 (SGT)
Subject: [Dokter Umum] kelenjar susu nyasar
To: dokter_umum@yahoogroups.com

dok aku punya benjolan di daerah ketiak dan kemarin kata dokter bedah
katanya kelenjar susu yang nyasar. n kesimpulannya dokter tsb menyuruh
aku untuk di operasi. dok yang aku mau tanyain apakah emang cuma dg
cara operasi saja baru sembuh atau ada cara lain lagi ngak ya.
mengingat dalam beberapa bulan kedepan aku punya rencana utuk punya
anak. n kalau emang harus di angkat apakah nanti ada efeknya ngak
kedepan spt contohnya tumbuh lagi atau tangan saya jd cacat atau gmn
gt ? makasih ya dok sebelumnya.sorry byk tanya soalnya aku bingung bgt
karena ama jarum adja saya takut apa l;g denger yg namanya operasi.

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger

Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke