Dari kelima obat yang tersebut, yang termasuk vitamin adalah “Apialys drop”

Trims, Nining

  _____

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Alke Niera Amelia
Sent: Wednesday, October 15, 2008 4:40 PM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Tanya jenis obat

Met pagi, siang, sore, malam..

Saya Alke, HRD di salah satu perusahaan swasta. Saya lagi kebingungan
menggolongkan jenis obat. Perusahaan tempat saya bekerja tidak
mengandalkan jasa asuransi kesehatan untuk menangani klaim2, namun
cukup dengan dokter konsultan. Hanya saja saat ini ybs sedang tidak
bisa dihubungi, entah kenapa.

Mau tanya, apakah nama2 obat dibawah ini termasuk jenis vitamin?
Karena perusahaan tempat saya bekerja tidak mengcover vitamin.
1. Napex drop
2. Triaminic drop
3. Mercotin drop
4. Apialys drop
5. Elocon cream

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Saya mengharapkan
jawaban dari pakar kesehatan segera.

Regards,
Alke