Ass. Wr. Wb.
Dear doc..

Didekat tempat tinggal saya ada sebuah keluarga pengantin baru yang sedang
sedih merayakan resepsi 7 bulan anak pertamanya coz si ibu muda merasakan
perutnya kempis ketika ia flatus pada malam hari satu minggu sebelum resepsi
dirayakan, karena undangan sudah tersebar, acara tsb tetap berlangsung walaupun
si ibu sudah tidak terlihat hamil lagi, dari informasi yang saya dapat, si ibu
& suami pernah memeriksakan kehamilannya ke Sp.OG dan pernah usg, hasilnya: si
ibu dinyatakan hamil dan gambar janin sudah terlihat. Kontan saja masyarakat
berfikir kejadian ini berbau mistik. Dari sekelumit cerita tersebut, yang ingin
saya tanyakan bagaimanakah pandangan medis mengenai fenomena diatas, adakah
penjelasan yang lebih ilmiah & rasional?

Best Regards