Hello,
Al termasuk dlm jenis logam berat.
jadi bila dg wajan dimana aluminium di kerok dg sodek (sendok wajan utk
mentumis, memasak dlsb) maka bisa dipastikan ada aluminium yg ikut dlm
masakan tersenbut.
Akumulasi penimbunan yg kemudian karena sukar di eliminasi membauat
berbagai kendala.
Utk jenis yg tdk mengalami sentuhan kerok, tetapi jenis bahan yg
digunakan membuat reaksi dg si Al, maka hasilnya terikut juga kedalam
bahan yg dimasukan kedalam perut.
Sallam,