Dear dokter,...

Anak saya (3tahun 4bulan)... gigi atas (bagian depan) giginya keropos/geripis..
sejak usia 3tahun kurang gusi nya sering berdarah dan minggu lalu gigi atas
yang keropos itu patah..
Yang saya mau tanyakan apa yg membuat gigi keropos tsb? apakah pengaruh krn
kalau dia makan nasi selalu di "emut"?

Selain itu kuku-kukunya sangat rapuh.., dalam 2minggu ini sudah 4jari (2 kaki 2
tangan) yang patah.. Apakah ada hubungannya antara gigi keropos dg kuku
rapuh..? karena bila kurang kalsium.., dia saya beri Suplemen Scots Emulsium
(..maaf menyebut merk..) dan minum susu nya juga banyak..

Terima kasih atas tanggapan dokter,.

Regards,
wiwin