Obat alergi seperti dexteem plus, dll memang biasanya ampuh utk mengatasi
gejala alergi, tapi hanya utk sementara. Jika penderita terpapar lagi dengan
alergen, maka gejala alergi akan muncul kembali. Pada sebagian orang, bahan yg
menjadi alergen sulit diidentifikasi. Padahal cara terbaik utk menghadapi
alergi adalah menghindari penyebabnya. Beberapa contoh penyebab alergi al:
telur, udang, debu, suhu dingin, dll. Mengenai imunisasi TT, sulit dipastikan
bahwa imunisasi tsb menjadi penyebab alergi anda. Semoga membantu.