selamat sere dok...

dok...
dulu saya habis menikah melakukan KB suntik 1 bulanan , selang beberapa bulan
saya mengalami gatal-gatal(bentol bentol), yang bila saya garuk akan bentol2
seperti garukan itu. gatalnya itu sangat gatal sekali. yang buat saya binggung
adalah gatalnya itu tanpa ada sebabnya, tiba2 gatal.

dok...
apakah ini ada hubunganya dengan kb yang saya lakukan, padhal dulu saya tidak
pernah mengalami gatal2.
klo ini memang itu penyebabnya adalah Kb padahal saya kini saya udah berhenti
KB.
knp saya masih gatal2?

terimakasih

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/