BeCus, namanya kok bagus n susah ditulis ya?

Boorwater mengandung boricacid yg berbahaya bagi mucosa atau jaringan
lunak dimata.
Ia juga menimbulkan ketdk terkontrolnya tekanan pada pembuluh darah
mata, sehingga bisa menimbulkan kebutaan terutama terhadap penderiota
gangguan glaucoma.
Air demikian yg terpenting adalah:
Bersih, bebas kuman yg serius terhadap mucosa mata, mengalir, murah,
bisa didpat.
Kadar TDS lah yg sebenarnya sangat penting karena partikel trersebut
bisa menimbulkan iritasi pada jaringan mucosa di mata.
Jadi kalau tdk mendapatkan system osmosis yg baik, system sulingan ,
maka barangkali menggunakan lytters yg jelas dibuat dg kira2 sebanding
dg air mata tubuh strukturnya, hanay saja mahal.
Saya sendiri menggunakan osmosis sehingga dlm bebrapa tahun ini bebas
dari obat tets mata sama sekali, tinggal pulang dari jalan, guyur sang
mata di kran hasil systemnya.

Sallam,