From: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <puyu...@indo.net.id>
Subject: Re: [Dokter Umum] Manfaat Donor Darah
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Monday, 2 March, 2009, 11:55 AM

            Gresi,

Bila subsisdi bahan pembentuk ada n cukup baik, maka donor bisa membantu

dlm hal regenerasi darah, mengaktive kan proses pergantian n pertukaran,

tetapi bila tdk mencukupi, maka pembentukan kurang, ditam,bah donor akan

menghasilkan kekuranagn darah yg bisa berakibat fatal.

Itulah kenapa sebelum didonorkan, ada pemeriksaan jumlah butiran darah

(HB) dan berabagi skrining.

Sallam,

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.