Hello Baby,
Yg terbaik adalah anda tdk memperbanyak sampah baik itu sampah dari
palstik maupun sampah dari kertas berlapis plastik (keduanya dari gelas
sekali pake)
masalahnya anda mesti sedia utk mencuci gelas2 anda atau cangkir2 anda
yg baik terbuat dari stainless atau metal di coat ceramic, atau yg
terbuat dari ceramic.
persoalanya baik gelas palstik maupun gelas kertas coat plastik,
keduanya dimungkinkaan melepaskan bisphenol A yg carsinopgenik bila anda
gunakan utk air panas.
Utk perusahaan menajdi goo green karena tdk menimbun sampah lebih banyak
lagi di bumi ini disamping tdk perlu menginvestasi sebagai pengeluaran
bulanan terhadap gelas plastik maupun kertas berlapis plastik tersebut.
Sallam,

Baby Asterix wrote:
> Hi Dokter,
>
> Membaca bahasan sebelumnya... mengenai air dalam kemasan plastik.
> Saya perlu saran dokter nich, gelas sekali pakai dari bahan apa yang
> sebaiknya digunakan di kantor untuk keperluan sehari2 ??
>
> thanks,
>
> Baby

   "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

Kirim email ke