Dear Dokter,

Aku mau share sedikit nih sebelum pergi ke Dokter Kandungan.

Tanggal Period aku itu setiap tgl. 11 setiap bulannya, dan tanggal terakhir aku
menstruasi itu adalah tgl. 11 Februari 2009.

Tanggal 11 Maret 2009 aku masih belum dapat haid dan tgl. 12 Maret paginya aku
cek kehamilan dan hasilnya adalah "Negative"

Tanggal 17 Maret aku masih belum dapat haid juga dan tgl. 18 Maret pagi aku cek
kehamilan ternyata hasilnya adalah positive.

Kalau dilihat dari test kehamilan seperti itu berarti usia kehamilanku itu
sudah berapa minggu ya Dok...?

Terima kasih dan mohon pencerahannya.

 Cheers,
- Olivia -