From: Mastopo <mastopo_...@yahoo.com>

Date: Wed, 25 Mar 2009 04:59:45
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] gigi geraham saya keropos dan habis

Dokter yang terhormat, saya mau mengkonsultasikan tentang gigi saya. Empat
tahun yang lalu gigi geraham atas saya di tambal dan dua tahun setelah itu,
tambalannya copot. Saya tidak menambalnya kembali.
Beberapa bulan yang lalu, gigi yang keropos itu pecah/patah sampai habis.
Sehingga, tertinggal akar giginya saja. Sekarang, terkadang saya merasakan
sakit.
Yang ingin saya tanyakan,...
Apakah gigi saya yang keropos dan patah sampai habis, mepet dengan gusi dan
tertinggal akarnya itu bisa dicabut ?Jika harus operasi, jenis operasi apa dan
berapa biayanya ?Demikian, mohon wacana dari para Dokter sekalian. Terima kasih.