________________________________
Dari: yanti_erwin10 <yanti_erwi...@yahoo.com>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 26 Maret, 2009 11:24:47
Topik: [Dokter Umum] Benjolan payudara

Ada benjolan yang lumayan besar di payudara kanan saya.rasanya nyeri.
sebaiknya saya periksakan kemana dan dimana?
saya tinggal di jakarta
terima kasih

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/