Hello,
Nah ini baru benar, kemarin miliner tdk ada.
Gampangnya demikian:
TB milier adalah bentuk TB yg berkembang tdk hanya menyerang paru tetapi
kuman tersebut terdapat di dlm: darah saking banyaknya.
Kejadian sangat mudah pada org dg kondisi kurang gizi atau mal nutrisi.
Hasil penyeranganm bisa menyebar ke baik paru sendiri, hati, limpa n
sumsum tulang pembentuk darah.
Perbaikan gizi atau jumlah supan sanagt berperan memperbaiki tubuh,
disamping pembunuhan sang bacteria.

Analisa symptoms yg terjadi perlu pemeriksaan image, dll, sebelum sampai
pada kesimpulan benar TB tersebut ada.
Sallam,

 .