Dokter, saya mau tanya nih.
Mungkin harusnya ke dokter kulit dan kelamin kali ya?
tapi gak apa apa, siapa saja bisa jawab surat saya ini.
Masalah saya seperti ini,
Beberapa bulan ini, ketika saya sedang behubungan dengan istri, pada saat
penetrasi terlalu dalam, kelamin saya bagian bawah glan penis saya terasa perih
sekali dan sering mengeluarkan darah (memang belum di sunat, ada niat untuk
kesana), setiap kali berhubungan selalu saya bersihkan, selalu saja terasa
perih dan berdarah kenapa ya dok, juga kalau kulit kepala tsb ditarik
kebelakang sepertinya sama sakit seperti itu juga. akhirnya ini mengurangi rasa
untuk berhubungan, mungkin ada salep atau obat untuk luka di kelamin saya ini,
terima kasih ya dok.

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!