Hello Nunk,
Panas 37.5 some how dikarenakan akan tumbuh gigi, tetapi kondsi anak
biasanya utk temp ini adalah tetap bergiat n aktif dg baik.
Persoalannya dari pemireksaan, ada kendala anemia, n diikuti dg symptoms
pusing n mual.
Persoalan selanjutnya, karena tdk tau n tdk adanya kendala pemeirksaan
apakah ini virus atau bacteria infection atau gigi, n dokter memebrikan
antibiotiuk sebagai preventin kemungkinan infeksi yg lebaih berat,
sementara dg anti biotik kondisi anak akan semakin lemah.
Kombinasi Imboost karena di perkirakan menurunnya immunitas atau
membantu seandainya ada virus, tdk memberikan perbaikan terhadap kondsii
anemia yg di paparkan oleh pemeriksaan, sementara some body bereaksi dg
echinacea (baca eik'in'aisyuu) yg terkandung dlm imboost bukan
memperbaiki tetapi justru menurunkan T-Cell immunity.
jadi kalau menerut saya, setelah mengkonsusmsi selama 5 hari n reaksi
tubuh tdk ada perubahan, barangkali perlu dilakukan perubahan terhadap
obat2 maupun nutrient yg digunakan, sambil melihat kemungkinan tumbuh gigi.
Barangkali pemberian tambahan multi vitamnin yg berbasis cairan, tanpa
bahan perangsang lambung akan membantu mengingat minimnya data yg anda
sampaikan, sementera jenis makanan2 segar yg sesuai dg tubuhnya perlu di
tingkatkan.
Demikian, komentar dari saya,
Sallam,