To: dokter_umum@yahoogroups.com
From: kiky_dia...@yahoo.com
Date: Mon, 6 Apr 2009 23:05:44 -0700
Subject: [Dokter Umum] kanker serviks

            Dear dr. dan rekan2 milis,,,

Dok, saya mau tanya mengenai Vaksin kanker serviks, saya pernah dengar kalau
vaksin tersebut hanya boleh dilakukan untuk wanita yang pernah berhubungan
suami istri saja. Berarti untuk wanita yang belum pernah berhubungan tidah
boleh melakukan Vaksin Kanker serviks donk Dok? apa itu benar?

Dan juga Vaksin Kanker serviks itu seperti apa dan bagaimana?

Terimakasih atas Penjelasanya,

Regards,

kiki