Dear dokter,

Sejak akhir bulan maret sampai hari selasa tgl 7 april lalu lalu saya kembali
minum pil aspirin ascardia (80mg). Saya sengaja menstop minum pil ini karena
saya merasakan seperti senut-senut di daerah jantung. Juga saya merasakan
seperti sedikit debar2 di daerah yang sama. Perlu diketahui saya kembali minum
aspirin karena dokter berasumsi (dalam arti belum mendiagnosa lebih lanjut)
kalau saya kembali mengidap aca (anticardiolipin). Setelah tes darah, hari rabu
thl 8 april dokter menyatakan kalau darah saya normal, namun dokter tidak
menjelaskan lebih lanjut dalam arti apa normalnya dan tetap menyuruh saya
menkonsumsi aspirin terus menerus.

Pertama kali saya menkonsumsi aspirin adalah pada tahun 2006, namun tidak lama
karena saya waktu itu juga merasakan debar2 di jantung.

Yang ingin saya tanyakan, apakah sebaiknya saya stop minum aspirin ini? Apakah
aca ini ada hubungannya dengan golongan darah saya yang bertipe O?

Terima kasih atas informasinya
NELLA

      Enjoy a safer web experience.. Upgrade to the new Internet Explorer 8
optimised for Yahoo!7. Get it now.