  From: srie_rhyu
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 13, 2009 11:52 AM
  Subject: [Dokter Umum] Re: hamilkah!!!

  maaf dok...saya mo melengkapi data yg dokter minta.
  saya sudah menikah 1 tahun 10 bln, sampai saat ini saya blm nikaruniai anak.
saya mulai haid tgl 27 maret berakhir tgl 1 april.
  tgl 4 & tgl 7 april ,saya melakukan hubungan intim dgn suami. tgl 8 april
saya keluar flak kecoklatan ditambah rasa sakit diperut sebelah kanan
berlangsung 2 hr, setelah saya periksakan k dokter ktnya flak itu pertanda masa
ovulasi sel telur.selang satu hari keluar flak lg dgn wrna yg sama dlm jumlah
sedikit sampai hri ini...dan sampai skrg saya blm haid.
  apakah saya bisa dikatakan hamil dok?? krn sampai saat ini saya blm coba test
pack...

  terimakasih

  -- In dokter_umum@yahoogroups.com, melly liando <melly_lia...@...> wrote:

  > Dear Sri Rahayu,
  >
  >   Ada data yang perlu dilengkapi :
  > 1. Apakah sudah pernah melakukan coitus dalam kurun waktu tsb? Karena tidak
dijelaskan status pernikahannya.
  > 2. Berapa hari siklus haidnya?
  > 3. Sampai sekarang masih belum haid?
  > Thanks.
  >
  > salam,
  >
  > Melyanti
  > 0818 0868 1974

keluar flak warnanya kecoklatan spti mo haid itu berlangsung 2 hr
berturut-turut ditambah rasa sakit diperut sebelah kanan setelah itu g keluar
lg.... itu knp ya dok...??
  > terimakasih sebelumnya..
  >
  > Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.
yahoo.com