From: septian sukma <septian_su...@yahoo.com>
Subject: Bls: [Dokter Umum] Obat gatal untuk daerah sensitif
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Monday, April 20, 2009, 2:08 AM

dulu saya juga pernah mengalami ini, kemudian saya mendatangi dokter SPKK,
ditawarin obat dari yang pateng sampai yang generik, saya pilih yang paten,
seminggu sudah sembuh

Dari: Dennis Lay <bouluhealthmilis@ yahoo.com>
Topik: [Dokter Umum] Obat gatal untuk daerah sensitif
Kepada: "KKes" <Konsultasi-Kesehata n...@yahoogroups. com>, "Dokter umum"
<dokter_umum@ yahoogroups. com>
Tanggal: Minggu, 19 April, 2009, 4:03 PM

Dear dokter,

Saya mengalami gatal2 di dekat daerah lipat paha dan sekitarnya, saya curiga
jamur... Karena udara agak lembab...jadinya mengganggu..

kira2 obat apa yang cocok ya? Bedak/ salep yang baik untuk daerah sensitif dan
lembab sekali

Tks
Best Regards

Dennis on Blackberry