Halo Dok
Dok,mau tanya: Istri saya waktu hamil 8 bulan seluruh bagian badannya gatal
semua, sampai setiap malam tidak bisa tidur karenanya.
sudah di kasih macam2 obat oleh dokter kandungan, tetapi tidak berhasil, dokter
mengatakan kulit istri saya sensitif sehingga terjadi gatal seperti itu.
dikatakan bahwa pasca melahirkan, gatal tersebut akan hilang dengan
sendirinya...
tetapi sampai saat ini setelah sebulan lebih melahirkan,gatal2 tersebut tidak
hilang juga dok..levelnya sama gatalnya pada wktu hamil..
sekujur badan terasa panas dan gatal...
penyebabnya apa ya dok? obat apa yang bisa mengobatinya? apakah darah istri
saya kotor?
terima kasih

Kirim email ke