Saya juga pernah spt itu, amandel sudah super bengkak kemudian
mengempis lagi dan ahirnya keluar putih2 seperti tahu atau nasi,
berbau tidak sedap. Sangat mengganggu pada saat menelan, spt ada yg
menusuk. Ada putih putih tsb lepas sendiri ada pula yg saya congkel
pakai garpu. Saya tetap lanjutkan terapi saya, terapi ini bukan dokter
yg menyarankan tapi dari percobaan dan pengamatan saya sendiri thd
reaksi tubuh. Terapinya saya sering kumur larutan air garam
hangat/agak panas, tidak boleh kurang tidur dan tidak boleh kebanyakan
tidur, tdk minum minuman dingin, tidak makan yg pedas pedas. Terapi
tsb ternyata berhasil shg saya tidak perlu operasi. Tetapi tetap harus
disiplin untuk menjaga jangan sampai amandel kambuh lagi.
Smoga membantu.

Best regard

-acha-

Kirim email ke