From: dwi harto prayitno <dwi_pernik...@yahoo.com.au>
Subject: [Dokter Umum] Gosok Gigi serasa ingin Muntah
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Friday, May 29, 2009, 8:48 AM

      Dear Dokter dan rekan-rekan semua....

Saya ingin tanya....

Ada yang pernah mengalami?.. ..belakangan ini saya klo pagi saat menggosok
gigi...ada perasaan mual dan ingin muntah (ketika menggosok gigi bagian dalam
).....

padahal sebelum-sebelumnya tidak seperti ini, pasta gigi yang digunakan juga
sama....

kira-kira apa ada yang salah dengan metabolisme saya ya ?

Mohon sharingnya

Terima kasih

~dwi~