Ass dok

Pada bulan Oktober 2008 anak saya masuk rumah sakit. dan dari hasil pemeriksaan
lewat rontgen anak saya menderita bronkitis Asmatis. Sejak itu setiap anak saya
sakit pasti saya bawa ke dokter anak. Kata dokter anak yang saya kunjungi,
beliau mengatakan anak saya tidak perlu therapi yang harus minum obat setiap
hari (kaya obat flek) hanya perlu diobati jika sakitnya kambuh dan perlu
menjaga dari penyebab sakitnya
Kemudian pada bulan MAret 2009, kembali anak saya masuk rumah sakit. Anak say
masuk rumah sakit karena tidak mau makan sama sekali, bahaka ketika 2 hari
dirumah sakit adnak saya tetap belum mau makan. akhirnya hari ketiga anak saya
baru mau makan, dan hari keempat anak saya diperbolehkan pulang. Dari hasil
pemeriksaan dan foto rontgrn anak saya didiagnosa terkena bronkitis pnumonia.
Tetapi yang jadi permasalahannya, sekarnag ini anak saya harus menjalanai
therapi seperti anak yang terkena flek, yaitu setiap pagi harus minum obat.
Saya sudah tanyakan pada adokternya, katanya memang itu obat hampir sama dengan
obat flek. tapi bukan flek.
Memang obat nya hanya 2 macam , merah dan kuning serta sirup Eftian (penambah
daya tahan tubuh).
Yang ingin saya tanyakan :
1. apakah perbedaan antara bronkitis asmatais dan pneomonia?
2. apakah memang therapai untuk penderita bronkitis pneumonia seperti therapi
anak yang terkena flek.
Tetapi alhamdulillah berat badan anak saya dah pulih. setiap 2 minggu sekali
kontrol pasti ada kenaikan BB nya.
Perlu diketahui pada awal sebelum sakit, sampai sekarang pun (jika dalam
kondisi sehat) nafsu makannya tinggi. HAnya saja ketika sakitnya datang pasti
mengganggu nafsu makannya.(tidak mau makan sama sekali)
Demikian pertanyaan dari saya. mudah-mudahan ada yang bisa membantu saya.
Terimakasih
Semoga keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Amin

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com