saya mo tanya...

akhir2 ni perut saya bagian bawah (sebelah kanan) sering sakit, dan pinggang
belakang bawah (kanan) juga nyeri... waktu saya crita ke tmn saya, dia bilang
itu gejala skt ginjal... apa benar itu gejala skt ginjal? bisa diinformasikan
apa saja gejala penyakit ginjal?

dan satu lagi... kadang setiap mau BAB atau buang air kecil, perut kanan bgn
bawah terasa keras, dan spt ada tonjolan, tp setelah selesai BAB atau buang air
kecil, ga keras lg...

apa benar itu gejala skt ginjal?

jika benar, sakit ginjal yg spt apa? krn setau saya ada penyakit batu ginjal,
dll yg berhub dgn ginjal? apakah itu keturunan?

makaci byk....

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com