Dok, saya wanita berusia 28 tahun, sebelumnya saya belum pernah menderita
anyang-anyang seperti ingin buang air kecil tapi sulit atau cuma sedikit.
setelah berhubungan dengan suami, pagi hari kemudian anyang-anyang yang saya
alami lumayan sakit. Air seni berwarna gelap. (selama ini saya rajin mimum air
putih). Sekarang setelah beristirahat sehari dan rajin minum air putih hangat
agak mendingan. tapi karena kejadian anyang-anyang kemarin, membuat saya jadi
agak takut untuk berhubungan. Saya pernah baca, hal tersebut karena kurang
higienis di daerah kelamin, tapi saya dan suami biasanya selalu berusaha
menjaga kebersihan. saya baru menikah 7 bulan,belum memiliki anak dan
sebelumnya belum pernah merasakan anyang-anyang.

Mohon info dan sarannya, Dok.

Terima Kasih

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!