Haloo, saya juga mengalami hal serupa dengan anda.

Saya sudah konsultasi dengan dokter penyakit dalam

Ketika datang pertama kali, saya hanya diberi obat antasida dan lansoprazole
untuk 1 bulan.

Bulan berikut blm menunjukkan penyembuhan berarti, saya diberikan obat itu
kembali selama 1 bulan dan cek darah, urin serta tinja.

Hasilnya normal semua. Dan di sarankan juga untuk tes virus HP. Hasilnya
negative.

Lelah dan takut Konsumsi obat yg selama 2 bulan  dan tidak ada penyembuhan
berarti  akhirnya saya hentinkan.

Saya merubah pola hidup saya.

1.       Setelah makan tidak minum selama 1 jam.

2.       Tidak makan buah/jus buah 2 jam sebelum/sesuah makan

3.       Menghentikan Konsumsi susu

4.       Seminggu 4-5 kali minum jus apel.

5.       1 kali seminggu minum jus lidah buaya

6.       Tidak mengkonsumsi makanan pedas, minum es, jeruk, vitamin C
tablet, dan hindari gorengan

Alhamdulillah sendawa saya sudah hilang, dan sudah sangat nyaman didaerah
perut.

Walau kadang kalo bandel makan cabe atau es.. sendawa kambuh sebentar dan
hilang dengan sendirinya.

Semoga sembuh.