Siang Dokter, saya Rika umur 30 tahun dari Garut, sudah kurang lebih 2 tahun
rahim saya ada benjolan dan setelah saya sempat  dirawat karena tidak
menstruasi selama 9 bulan dan terasa sakit yang sangat hebat, ternyata diagnosa
Dokter Myom Uteri..sampai saat ini saya belum berani untuk operasi dan hanya
cek up..ukuran Myom kurang lebih 6 cm, yang saya tanyakan apa Myom bisa menjadi
ganas ? bahayakah ? apa memang harus dioperasi ? Mohon bantuanya agar saya
merasa yakin apa yang harus saya lakukan..terima kasih..

rika mawarrika <rika_mawarr...@yahoo.com>