--- Pada Sen, 10/8/09, saintjose72 <saintjos...@yahoo.com> menulis:

Dari: saintjose72 <saintjos...@yahoo.com>
Judul: [Dokter Umum] Re: INFEKSI TULANG
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 10 Agustus, 2009, 12:46 PM

                  --- In dokter_umum@ yahoogroups. com, Stage Cargo
<stagecargo@ ...> wrote:

> Dear Moderator dan rekan rekan,

> saya didiagnosa dokter infeksi tulang ( gejala rematik ), mohon

bantuannya jika ada yg tahu mengenai obat tradisionil gan jika berobat

ke spesialis mana saya harus pergi??

> Terimakasih atas saran dan masukannya

> Robert

>Jawab:

Osteomyelitis adalah isitlah untuk menyebutkan suatu proses peradangan

di tulang.

Dengan gejala demam, bengkak (pada tulang yang terkena), kemerahan, dan

gangguan fungsi gerak (bila mengenai sendi).

Oleh sebab itu, perlu dilakukan pemeriksaan yang seksama dan teliti,

disertai dengan roentgen foto.

Mengenai terapi, saya hanya mengusulkan untuk ber konsultasi kepada yang

ahli nya (spesialis) yaitu Spesialis bedah tulang ( ortopaedi). Semoga

keterangannya dapat bermanfaat.

Terima-kasih.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/