From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of dewa_fk_03
Sent: 16 September 2009 10:07
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Mana yang lebih efektif untuk kedua jenis obat ini?

Terbutaline sulfat vs salbutamol dalam meredakan serangan asma, mana yang
lebih efektif?
Kaolin pektin / antapulgit vs loperamid dalam meredakan gejala diare
nonspesifik?
loperamide vs hyosin N bromide dalam mengurangi gejala diare nonspesifik?
Ciprofloksasin vs klotrimoksasol dalam terapi Gastroenteritis akut di
pelayanan kesehatan terbatas?
Domperidone vs metoklopramide dalam terapi nausea and vomiting pada anak dan
bayi?
mohon sekiranya bisa dibantu sesuai pengalaman klinis dokter sekalian....