Dear all

Saya mau tana, dirumah sekitar saya menggunakan air minum yang berasal dari
sumur.
Tetapi air tersebut mengandung Ca yang tinggi sehingga alat2 masakpun menjadi
berkerak putih.
Karena khawatir saya menggunakan air minum dengan mengambil air PDAM dari rumah
orang tua.
Yang ingin saya tanyakan, beberapa saat terakhir ini air PDAM berbau kaporit
sangat tajam.
Menurut dokter, air tersebut apakah berbahaya bagi tubuh apabila dikonsumsi?
Dan apakah yang harus dilakukan untuk mengurangi bau kaporit tersebut?
Terima kasih

Novie