From: erick Wijaya <erick.w...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] Ukuran normal penis?
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Cc: seksol...@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 22, 2009, 1:08 AM

Dear rekan milis semua, saya mo tanya saya punya anak laki2 usianya baru 20
bulan tinggi 78cm berat 10.7 kg dan ukuran penis 1.5 cm dengan diameter kecil,
yang jadi pertanyaan saya kemana saya harus berkonsultasi ? mengenai masalah
ukuran penis anak saya yang menurut saya tidak normal lebih kecil di banding
kan dengan anak seusianya dan juga bila di bandingkan dengan anak di bawah
usianya juga ukuran penis anak saya lebih kecil. atau ada cara agar
perkembangan alat kelamin anak saya bisa normal?

mohon bantuannya

terima kasih