From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of panda_punk26
Sent: 22 Oktober 2009 19:48
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Terlambat haid...

Assalamualaikum...
Saya mau tanya,,,saya hampir selalu terlambat haid...kenapa ya??umur saya 21
belum menikah saya terlambat haid bisa sampai 1 bln or sampai 2 bln...
saya pernah dengar dari teman saya katanya klo suka terlambat haid badan
bisa tambah gendut,dan saya juga merasa gitu badan saya tambah melar padahal
makan saya sedikit..apa betul ya??

terima kasih...