Dokter yth

Dok, saya ingin tanya nih
saya sering mengalami gatal2 pada tangan punggung dan terutama pada bagian kaki
paha, klo saya biarkan rasa gatal nya seperti tidak tertahankan jadi saya garuk
dan timbul bekas bentol-bentol dan setelah itu bekas bentol nya hilang.
Kalaupun saya tahan dengan tidak garuk pada area gatal nya bentol nya tetap
timbul. Hal ini sering terjadi baik sehabis makan, mandi maupun pada saat
melakukan aktivitas sehari2 dan tentu nya sangat menggangu.
Yang saya mau tanyakan apa gejala yang saya alami ini termasuk alergi.Saya
belum pernah test alergi apapun. Jika iya, di rumah sakit mana saya bisa
berkonsultasi dengan dokter alergi ?
Terima kasih