Yth Milis Dokter Umum,

Saya minta tolong rekan-rekan atau sharing pengalamannnya. Begini anak
(perempuan) saya sejak kecil (masih Balita) sampai dengan sekarang kelas 5 SD
di wajahnya disekitar dahi dan hidung banyak sekali biang keringatnya dan ini
selalu muncul lebih-lebih ketika musim panas/berkeringat. Mohon tolong
teman-teman bagaimana cara mengatasinya, sudah berbagai obat bedak
Purol,Caladine sudah saya coba hasilnya belum  bisa menyembuhkan.
Bagaimana  cara  terbaik untuk menyembuhkannya.
Trimakasih atas bantuannya

Salam,
Sekarsari