Dokter, putri saya usia 12 tahun, tadi pagi bangun pagi mendadak merasa sakit
di otot tangan bagian atas (kiri kanan dada bagian atas/depan ketiak). Sehingga
untuk angkat tanganpun dia sangat kesakitan sekali. Saya heran sekali, karena
malam harinya masih baik2 saja, tidak ada tanda apa2. Juga dia tidak olahraga
keras yang menyebabkan otonya sakit begitu.

Beberapa bulan yang lalu, waktu bangun pagi, dia pernah merasa sakit di kedua
tangannya(sakit tulang).
Saya bingung. Gejala apa ya ?

Saya begitu kuatir dia kena Lupus, karna dari kecil sampai sekarangpun dia
sering sakit (demam, sakit perut dll) dan dalam cuaca yang panas bisa rasa
kedinginan.

Mohon pencerahan dari Dokter.