From: seato95 <seat...@yahoo.com>
Subject: [Dokter Umum] Cedera pergelangan tangan
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 19, 2009, 8:58 AM

      Halo dok,

Perkenalkan saya ian, saya adalah seorang atlit senam... beberapa minggu yang
lalu saya terkena cedera pergelangan tangan karena melakukan gerakan back flip
yang mengharuskan mendarat dengan tangan, ada rasa nyeri yang terasa di bagian
pergelangan yang sejajar dengan jari telunjuk dan ada nyeri juga di bagian
pungung tangan bawah pojok di antara jari telunjuk dan ibu jari juga. sudah
lebih dari 2 minggu tangan saya istirahatkan akan tetapi nyeri masih terasa
hanya sangat sedikit berkurang. mohon bantuannya karena dengan cedera ini saya
telah banyak absen pada sesi latihan dan kejuaraan.

mohon bantuannya,

thanks.