From: Dr(Naturopathy). Ir. Donny Hosea MBA. PhD <puyu...@indo.net.id>
Subject: Re: [Dokter Umum] Bolehkah pria gol darah O menikah dengan wanita gol
darah AB?
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Friday, January 8, 2010, 2:53 AM

      Hello Samuel,

Didalam O ada AB, A n B kecil.

Didalam AB ada O B n A  kecil,

Jadi tdk 100% murni AB isinya hanya AB saja.

Ini kalau dlm hematologinya,

Dlm perkawinan, tdk ada pencampuran darah yg terjadi, yg ada adalah

pencampuran genetika, dimana sperma O carrier (artinya O nya besar, n

lainya kecil) bersekutu dg cell telur AB carrier.

Dlm pencampuran tadi akan sanagt tergantung pada carrier siapa yg lebih

kuat, bila sang Ibu AB, maka anak2nya akan jadi Carrier AB.

Bila janin O n ibu AB, tdk ada saling meracuni selama Rh keduanya tdk

bertolak belakang.

Jadi tdk perlu kuatir akan masalah tersebut.

Sallam,