saya bukan dokter pak Djody,
cuma sekedar saran, apa bapak sudah memeriksakan ke dokter syaraf? lebih
baik periksa lebih lengkap, kalo perlu MRI
bagian lengan yg nyeri sebelah mana, dekat bahu, atau dekat jari?
kalo dekat bahu, bisa saja terjadi penyumbatan syaraf dibagian leher
saya juga mengalami sejak 4 bulan lalu.
saya coba therapy ke pschyotheraphi, di terapi bagian bawah leher sampai
lengan atas, terus dilakukan tindakan leher ditarik dengan beban tertentu,
saya lupa nama tindakannya.
lumayan berkurang, cuma emang harus kotinyu,krn kesibukan agak susah juga
sih..

searching2 di internet, kabarnya Taichi bisa juga sbg tindakan therapy
penyakit rematik, dan terapi untuk relaksasi, mungkin milister disini punya
info kira2 dimana ya grup2 kebugaran yg ada Taichi nya, terutama di jakarta.
terima kasih