From: "alfalah_aisyah" <alfalah_ais...@yahoo.com>
Date: Mon, 25 Jan 2010 06:13:33
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Bayi Yang tidak Mau menoleh ke kanan

Assalamualaikum..
Dear dokte,
saya adalah seorang mahasiswa yang baru beberapa bulan ini mendapatkan
keponakan baru dari kakak saya,,,
Saat ini keponakan saya sudah berumur 5 bulan..
ada sedikit hal aneh pada ponakan saya ini..
dia cenderung tidak mau menoleh ke kanan..baik saat tidur maupun saat terjaga..
bahkan terlihat lehernya agak teleng(tidak seimbang) ke kiri..
Hal ini tentu tidak normal..
Saya berharap ada yang dapat membantu saya dalam hal ini,,
Apakah hal ini adlah salah satu penyakit yang umum pada bayi??
Atau karena ponakan saya baru berumur 5 bulan sehingga belum mampu mengangkat
kepalanya dengan sempurna???
Saya sangat memohon bantuannya,,
saya ucapkan terima kasih untuk bantuannya..
wassalam..