Banayakin aja makan daging dan sejenis kalo ingin anak perempuan perbanyak
makan saur2an.

--- Pada Ming, 21/2/10, Yusuf <ysulistia...@gmail.com> menulis:

Dari: Yusuf <ysulistia...@gmail.com>
Judul: Re: [Dokter Umum] Ingin Anak Laki2
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 21 Februari, 2010, 2:30 AM

Gampang banget kok oom, anda harus egois dlm berhubungan, jangan biarkan sampai
istri siap tempur. Lha nanti kalau udah positif hamil barulah seperti biasa
Aku udah share keteman-2 Alhamdulillah berhasil, kalau kita berusaha dan
berdoa, Allah akan selalu mengabulkan

Send from My Baceman Teklek, Powered by Mercon Bantingan®