From: grace suraji <grace_sur...@yahoo.com>
Date: Tue, 23 Mar 2010 01:34:50
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Info dari IDI? Menyikapi aspartame

Dear dokter-dokter,

Saya terima sms dari teman saya berupa berita di bawah ini, sejauh mana
kebenarannya ya? Terima kasih.

Salam,

grace y.s.

IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI):

Saat ini sedang ada wabah pengerasan otak atau sumsum tulang belakang,
jangan minum produk:

extra joss, M-150, kopi susu gelas, kiranti, krating daeng, hemaviton,
neo hormoviton, marimas, frutillo, segar, sari, pop ice, segar dingin
vitamin c, Okky jelly drink, inaco, gatorade, nabati, adem sari,
naturade gold, aqua splash fruit, sebab mengandung aspartame (lebih
keras dari biang gula) racun yang menyebabkan diabetes, kanker otak dan
bisa mematikan sumsum tulang belakang.

Tolong teruskan informasi ini kepada orang-2 yang anda cintai

dr. H. Ismuhadi, MPH