halo sahabat,

Pagi ini saya mendapatkan email yang kurang lebih isinya :

"selamat, blog Anda Blog Dokter telah terpilih oleh dewan juri  sebagai blog
nominasi kategori Best Weblog B. Indonesia dalam kompetisi weblog internasional
The BOBs 2010.
Sedikit informasi mengenai penentuan pemenang: dalam setiap kategorinya akan
dipilih dua pemenang: satu pemenang pilihan user dan satu pemenang pilihan juri
internasional.
Pemenang pilihan user akan ditentukan dari hasil voting online yang
berlangsung mulai tanggal 15 Maret sampai 14 April 2010. Sementara pemenang
pilihan juri akan ditentukan melalui sebuah sidang yang akan berlangsung pada
tanggal 13 dan 14 April di Jerman. Dan seluruh pemenang akan diumumkan pada
tanggal 15 April 2010.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai penyelenggaraan The BOBs, Anda bisa
melihatnya di:
http://www.dw-world.de/dw/article/0,,5355835,00.html
http://www.thebobs.com  "

Sungguh suatu kebanggaan bagi saya jika blog yang selama ini saya gunakan untuk
sarana berbagi segala pengetahuan saya tentang kesehatan dan teknologi
informasi ternyata diakui oleh dunia internasional.

Semoga pengakuan ini akan semakin mendorong saya untuk lebih rajin lagi menulis
dan membagi segala hal yang saya ketahui tentang kesehatan dan teknolgi
informasi.

Untuk memilih blog ini dalam ajang The BOBs 2010, silakan masuk ke web :
http://www.thebobs.com/index.php?l=en&s=1155503109924847OMDFOOVR-NONE
selanjutnya turun ke bawah cari kategori Best Weblog Indonesian lalu klik
tulisan Blog Dokter disebelah kanan, dan klik Vote for this blog. Terakhir anda
harus melengkapi data yang ada di paling akhir halaman vote, setelah semua
terisi klik Send.

Oh ya, setelah memberikan pilihan, anda juga akan mendapatkan kesempatan
memenangkan Smartphone HTC Touch.

Akhir kata, terima kasih atas partisipasi anda memilih blog ini sebagai salah
satu dari sekian nominasi blog yang ada.

Keterangan lebih lanjut :
http://www.blogdokter.net/2010/03/16/blog-dokter-masuk-nominasi-best-weblog/
--
I Made Cock Wirawan