Halo Mbak, saya ingin coba membantu ya?

Sebelumnya saya sebaiknya menyebut benjolan ini sebagai "benjolan" langsung,
bukan dengan sebutan yang menakutkan, sebab kita belum mengetahui kepastian
diagnosanya.

Factor genetic memang berperan dalam munculnya benjolan seperti ini. Jadi
tidak heran bila Mbak juga memiliki "bakat" untuk timbulnya benjolan.

Melalui mammograph memang sudah adekuat, namun pemeriksaan yang paling
akurat untuk menegakkan diagnose benjolan ini dan ganas tidaknya adalah
melalui biopsy. Sebaiknya memang Mbak segera periksakan ke bagian patologi
anatomi untuk kepastiannya. Apalagi pola persebarannya yang dari payudara ke
ketiak, tentu akan menjadi perhatian khusus bagi dokter yang akan Anda
jumpai.

Mengenai perihal sakit kepala, tentu ada banyak sekali penyebab sakit
kepala, bisa saja berhubungan dengan benjolan ini, bisa saja tidak.

Jadi saran saya, Mbak segera periksakan ke bagian pat.anatomi. Kami tunggu
kabar selanjutnya J

Demikian yang mampu saya bantu ^^ mohon para Dokter dan rekan untuk membantu
menambahkan dan mengoreksi

Best Regards,

Astrawinata G