dear dokter,
dokter saya sedang sakit. kepala, tenggorokan hidung dan mata rasanya
berdenging-denging..demam/flu. tapi yang lebih parah, kondisi ini diperparah
oleh sakit gigi yg sakitnya sampai ke kuping dan pundak. mungkin gigi bolong
atau gigi tumbuh. ini sakitnya sangaaattt menyiksa.
pertanyaannya adalah, bolehkah saya ke dokter gigi untuk tambal/ cabut gigi
disaat sakit menyerang seperti ini? akankah berpengaruh?
saya malas ke dokter gigi kalo hanya di kasih obat penghilang rasa sakit.

mohon anjurannya ya..

warmest regard,
dela