From: Wie-2x <pr0t31n_...@yahoo.ie>
Subject: [Dokter Umum] cacar air
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 30, 2010, 7:17 AM

Tuesday, March 30, 2010

Hi dokter_umum@yahoogroups.com,

mo   tanya   neh..  gua  udah  tua  gini kena cacar air.. di kasih dokter ValVir
Valaciclovir 500mg  (2 tablet sekali makan) 3x sehari. plus salep MEBO.

waktu  ke  dokter  cacar air yang terlihat jelas cuman 2 buah, dan lainnya masih
samar2... setelah 1 hari berjalan ini.. skrg pagi ini banyak keluar cacar airnya
hampir di seluruh tubuh dari kepala sampe paha.

yang gua tanyain..

itu  ValVir  khan  antivirus,  tapi  koq tetap keluar juga cacar airnya ya?? apa
bedanya  klo  gua  minum  itu  valvir dgn tanpa minum valvir, klo akhirnya sama2
keluar juga itu cacar air di seluruh tubuh ?

mohon masukan dari dokter.

*  ketularan  ponakan yang 2 minggu lalu main ke rumah, padahal ponakan itu lagi
kena cacar air.

thanks!

Have a Nice Day!

--