terima ksaih atas penjelasan dan masukannya,

apakah bisa langsung di cabut walaupun masih dalam keadaan ky gini.?

________________________________
Dari: nurdin wibowo <nurdin...@yahoo.co.id>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 4 April, 2010 20:33:46
Judul: Re: [Dokter Umum] gigi geraham berlubang

Halo boy...

Saya punya pengalaman seperti anda. Kalo tdk salah itu dinamakan polip. Jika
didiamkan polip tersebut kadang bisa berdarah bila tersnggol makan. Dan bila
semakin besar biasanya pembuluh darah yg ada dipolip tsb bisa menyebabkan
pendaharan yg membuat saya hrs masuk UGD utk menghentikan pendarahan tsb.

Jalan satu2nya wkt itu cma di cabut gigi saya tersebut yg otomatis polipnya
terangkat. Dan alhamdulillah sampai skrang sudah nyaman kembali