From: Sugs Nofiant <sugsnofiant_cila...@yahoo.com>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Mon, April 12, 2010 8:55:02 PM
Subject: [Dokter Umum] (unknown)

Salam Sejahtera...

Dok,...saya punya keluhan sakit kepala, nanun sakit kepala yang saya rasakan
hampir setiap hari...

terutama di kepala bagian belakang, dari mulai leher, sampai dengan
ubun-ubun..! ! dan terkadang di seluruh bagian kepala juga terasa sakit, dan
pada saat saya menunduk... kepala saya terasa sangat berat dan seakan darah
saya mengalir deras ke bagian kepala.

Dok, yang mau saya tanyakan
1. saya menderita sakit apa..?
2. Bagaimana Solusinya
3. Apa penyebabnya

sekian dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas jawaban Dokter.

salam

Sugs